Selayang Pandang Kepala Sekolah
SMA Negeri 1 Tambun Selatan

Assalaamualaukum Warohmatullahi Wabarokaatuh,
Salam Pramuka,

SMA Negeri 1 Tambun Selatan sebagai lembaga pendidikan memegang peranan yang sangat penting di dalam proses menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul secara IPTEK maupun IMTAK di Kabupaten Bekasi pada khususnya. Berdiri sejak tahun 1984, SMAN 1 Tambun Selatan terus menerus melakukan peningkatan kualitas seluruh komponen sekolah dari sumber daya pengajar, manajemen sekolah maupun infrastruktur sarana dan prasaran sebagai pendukungnya.

 

Kabupaten Bekasi merupakan daerah yang langsung berbatasan dengan Ibu Kota Negara, dengan kondisi geografis tersebut maka pengaruh budaya, politik, keamanan dan ekonomi dalam perkembangannya baik langsung maupun tidak langsung... baca selanjutnya

Selamat Datang di Sistem Komunitas SMA Negeri 1 Tambun Selatan

Member Login

Register | Loss password?

SMA Negeri 1 Tambun Selatan
Jl. Kebon kelapa No.02 Tambun Selatan
Telp. (021)

-
Prestasi Siswa
Speech Contest Pada Kegiatan Bulan Bahasa se-Kabupaten/Kota Bekasi-Karawang
Juara III di SMA Negeri 4 Tambun Selatan, pada Tanggal 26 - 28 Oktober 2010
:: Selengkapnya
Materi Ajar
Materi Uji
Agenda
31 August 2014
M
S
S
R
K
J
S
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
  Kepala Sekolah : H. Mulyadi, S.Pd, M.Pd
  Pembina Putra : Gatot Lelono, S.Pd
  Pembina Putri : Heni Dwi, S.Pd
  Ketua Putra : Hafizh Faisal
  Ketua Putri : Hernita Bestari
  Wakil Putra : Lukman Hakim
  Wakil Putri : Gustiarni Fauzan

Salam Pramuka !!!


Pramuka SMAN 1 Tamsel (BONLAP) berdiri pada tanggal 14 februari 1984, organisasi ini sangat menjungjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan jadi bias dibilang klo Pramuka itu keluaga ke-2 kita.


Pramuka di SMA khususnya di BONLAP sangat berbeda dengan Pramuka di SMP mungkin kalau di SMP kita masih perlu dikoordinir oleh Pembina tapi kalau di SMA kita lebih Pembina hanya memantau dan mengawasi jalannya latihan atau acara yang sedang kita selenggarakan. Jadi kita belajar bertanggung jawab dan bagaimana kita dapat “manage” diri kita sendiri dan oranglain.


Event yang pernah kita ikuti tidak hanya lomba tetapi kita juga berpartisipasi dalam acara-acara seminar. Setiap tahun pasti kita mengadakan acara yang bernama “HUT-ALMANIRA” kita mengadakan acara ini dalam rangka merayakan hari ulangtahun Pramuka BONLAP. Selain itu kita juga mencoba untuk memberi kontribusi kepada masyarakat melalui acara “Kemah Bakti” yang bertujuaan untuk membantu penduduk yang berdomisili di daerah tertinggal. Sealain itu kita juga mengikuti event yang bertingkat nasional maupun internasional salah satunya yaitu JOTA-JOTI (Jambore On The Air On The Internet) dan Jambore ASEAN.